PANDEGLANG, INST-Media.id – Mal Pelayanan Publik (MPP) dibangun sejak tahun 2020 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Pandeglang maupun investor dengan sumberdaya yang ada hingga akhirnya menjadi MPP pertama di Banten yang memiliki 30 gerai dengan 1.351 layanan dan selalu mendapatkan predikat terbaik dari Pelayanan Kemenpan RB.
“Semoga selalu kompak, bersinergi, profesional dan terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanannya untuk semua unsur pimpinan gerai baik dari Kementerian maupun lembaga vertikal, BUMN, swasta dan OPD yang bergabung di MPP”, Demikian yang disampaikan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita saat sambutan pada acara HUT MPP ke-4 yang diselenggarakan di Gedung MPP Pandeglang, Jumat (30/8/2024).
Bupati Ima juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan terus berusaha memberikan layanan dan kemudahan-kemudahan kepada para investor dan masyarakat umum dengan tujuan indeks kepuasan masyarakat dapat terwujud sesuai target yang telah ditentukan.
Lebih lanjut Bupati Irna mengatakan, pada HUT ke-4 ini, MPP mengusung terna “Terintegrasi Meningkatkan Investasi”. Menurutnya, tema tersebut berarti bahwa MPP Pandeglang akan terus berjuang melakukan integritas dan sinkronisasi dengan semua pihak.
“Kami terus mewujudkan peningkatan pelayanan dan mendorong investasi, sehingga mampu mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi daerah secara signifikan dan perekonomian masyarakat dapat berputar cepat,” pungkasnya.
Dalam kesempatan tersebut, ia pun mengatakan bahwa keberadaan MPP Pandeglang sampai saat ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam menyelesaikan berbagai kebutuhan layanan publik jika melihat pada data yang diperoleh dari Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) online.
“Tentunya ini perlu dukungan dan kerjasama semua pihak, mari kita berjalan bersama, bersinergi dan berintegrasi secara positif, tandasnya. (Kha/Red)
Follow Berita iNST-Media di Google News